26.9.09

MY ALMIGHTY GOD

Diposting oleh blessed di 10.51

Kali ini aku mau sharing kesaksian yang dialami oleh kakak rohaniku..

Tuhan memberiku kesempatan untuk betul-betul bisa merasakan KUASA dan MUJIZATNYA dalam hidupku melalui anakku..



DARREN DELOVENDA MAMARIMBING, anak terkasihku....melalui masa-masa sulit dalam hidupnya yang masih sangat muda.
kemarin tanggal 9-9-09 Darren jam 4 pagi aku bawa ke RS BUDI KEMULIAAN karena sakit panas, batuk, pilek. karena aku takut Darren ada apa2, maka aku dan Denny sepakat untuk Darren mondok aja di RS, ditemani sama mami (tanteku). aku kerja sebentar, dan langsung minta ijin pulang karena mau ke RS.

sampai di RS jam 3 sore, aku liat Darren bener2 lemas, tapi tetap masih mau main2, ketawa-ketawa... dan aku coba gendong untuk buat dia tidur..
dia juga sempat memintaku menyanyikan lagu kesayangannya
mama….anyi ecup mama….eeccuuup…eeccuuppp (mama nyanyi yesus mama…. Yessuus,…YEssuuuss)
“Yesus…Yesus dengar doaku…janganlah Tuhan lalui…brilah berkatMu..”
(karena lagu ini lagu pertama yang dia tau saat aku bawa ke gereja dan ada persembahan anak)

akhirnya dia ketiduran, hanya 5 menit dia bangun lagi...dan rewweeelll banget...
suster datang ukur suhu Darren, (38,3 derajad celcius) langsung dikasih obat penurun panas...
gak lama Darren muntah....
akhirnya aku kasih minum, dan saat digendong papi (om) Darren tambah merasa gelisah...
dan….tiba-tiba saja dia kejang....
aku bener2 panik, dan teriak2 suster....
karena suster belum datang juga, aku langsung inisiatif ambil obat di kulkas dan langsung kumasukkan "stesolid" obat kejang yang biasa dipakai Darren... (karena Darren sebelumnya sudah pernah kejang 2x sehingga obat ini selalu ada dan tersedia) dan selama ini manjur....

tapi kali ini benar-benar gak mempan...
Darren kejang gak berenti-berenti...30 menit lebih dia kejang, sampe sudah di bawa ke ruang tindakan oleh suster, diperiksa oleh 3 dokter, saat dipasang alat bantu pernafasan dan deteksi detak jantung, Darren semakin DROP...

TUHAN....saat itu aku benar-benar merasakan kesedihan luar biasa...
aku BERDOA dan MEMOHON......
Darren benar2 sudah gak sadar....sampai matanya keatas dan terbuka, Darren samasekali gak sadarkan diri...aku cuma bisa panggil-panggil namanya... aku cuma bisa bilang "Darren, mama sayang Darren"....

akhirnya dokter dan suster di RS itu menyarankan untuk Darren dirujuk di RS yang ada ICU anak, karena mereka tidak punya peralatan lengkap...
Darren dibawa pakai ambulance pindah ke RS THAMRIN INTERNATIONAL di salemba.
saat itu Darren belum sadar....
sepanjang jalan pun Darren masih kejang, dan aku sampai memasukkan jari ke mulutnya, karena dia menggigit lidahnya sendiri tanpa sadar.

sepanjang jalan, aku hanya berdoa terus pada TUHAN....

sampai di RS.MHTI langsung ke UGD, Darren masih belum sadar, tapi dia sudah agak bereaksi dengan mengeluarkan air mata...
aku tau Darren dengar suaraku...
aku langsung berdoa di telinganya...
aku bilang..."Darren sayang...Tuhan Yesus sayang DArren, Darren pasti sembuh...mama juga sayang Darren...yang kuat ya sayang..."

beberapa kali kejangnya terus berulang sampai dilarikan ke R.ICU
sepanjang jalan itupun aku menyanyikan lagu kesayangannya….”Yesus…Yesu
s dengar doaku…janganlah Tuhan lalui brilah berkatMu….”


aku dan denny hanya diperbolehkan sebentar untuk masuk ke dalam R.ICU melihat keadaannya setelah beberapa alat dimasukkan di dalam tubuhnya...
aku benar-benar bisa merasakan kesakitannya....
kasian anakku....
aku berharap, andaikan aku bisa menggantikan posisinya,....lebih baik aku yang merasakan, jangan anakku...
aku benar-benar hancur ketika melihat anakku tidak berdaya dengan banyaknya suntikan dan obat yang diberikan padanya...

oh Tuhan....kuatkanlah Darren.....
aku tau segala sesuatu yang terjadi pada keluarga kecil kami ini, tidak pernah lepas dari RENCANAMU yang agung...
aku sama sekali TIDAK BERHAK untuk kecewa apalagi marah...
justru aku merasa TUHAN begitu baik....aku diijinkan untuk melalui semua peristiwa ini...
aku tau TUHAN PUNYA RENCANA....itu saja yang selalu menguatkanku...TUHAN PUNYA RENCANA, untukku, untuk denny dan untuk Darren..

setiap kali badai dan hujan berhenti Tuhan memberikan pelangi bagi manusia...dan aku yakin...
Tuhan juga akan memberikan aku "pelangi" jika aku sanggup menghadapi semua ini tanpa ragu....

akhirnya....

kami sekeluarga hanya bisa berdoa, dan mengharapkan yang terbaik...
malam itu juga aku dan denny meminta dukungan doa pada teman-teman untuk Darren...

semalam suntuk aku dan denny berdoa dan berlutut di hadapan TUhan untuk memohon belas kasihanNya...
rasanya sampe kering air mataku, dan aku kecapekan dan tertidur di kursi depan ICU
gak lama aku terbangun lagi, dan mengajak denny untuk berdoa lagi..
saat itu jam 3.30 pagi, mami dan papi pulang sebentar, dan hanya aku dan denny yang ada di depan R.ICU
karena kita tidak diperbolehkan masuk, maka kita hanya bisa berdoa di depan pintunya...
pagi itu....aku teringat doa TUHAN YESUS pada pagi hari..
"pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap,.....Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa.....(mark 1:35)

aku dan denny lalu berlutut di hadapan TUHAN....
benar-benar BERSERAH kepada TUHAN...
sepanjang malam aku berdoa untuk anakku agar TUHAN sembuhkan, TUHAN PULIHKAN...
namun pagi itu aku berdoa...

"Tuhan, aku tau Darren milikmu, apapun yang Tuhan ingin lakukan bagi kami lakukanlah, karena bukan kehendakku yang jadi, tapi kehendakMu...
tapi Tuhan kalau boleh cawan ini lalu dari padaku.... tolong sembuhkan Darren...
sekali lagi, aku hanya meminta dan tidak ingin memaksakan Engkau ya Allah..
karena Engkau Allah yang maha tahu...tahu yang terbaik untukku dan keluargaku...
aku tahu rancangan Tuhan bukanlah rancangan kecelakaan namun rancangan yang indah dan PENUH HARAPAN....
aku pasrah Tuhan....benar-benar aku BERSERAAHHH sepenuhnya kedalam tanganMU..
Tuhan yang memberikan, Tuhan juga yang BERHAK untuk mengambil kembali.... Terpujilah Nama TUHAN...aminn"

aku dan denny lalu berpelukan dan menyanyikan lagu kesayangan Darren..
"Yesus Yesus dengar doaku...janganlah Tuhan lalui brilah berkatMu"

5 menit kemudian....aku dengar TERIAKAN dari Ruang ICU..
TERIAKAN suara DARREN...
MAMAAA.....MAMAAA......
saat itu juga aku langsung loncat dari tempat dudukku dan memencet bel di depan pintu ruangan itu...
suster keluar dan aku langsung tanya.... "suster itu suara Darren anak saya....saya mau masuk, ijinkan saya masuk...dia panggil nama saya..."
suster itu lalu bilang.. "iya bu, barusan yang nangis memang anak Darren, tapi tunggu sebentar, nanti akan saya panggil kalau sudah bisa masuk"

benar-benar MIRACLE.....TUHAN mendengar doa kami....
disitulah aku benar-benar merasakan KUASA TUHAN yang hebat melebihi apapun...
sebagai manusia aku hanya bisa berusaha semampuku untuk menyelamatkan Darren....aku juga gak bisa 24 jam menemani dia...
aku sadar, dalam situasi seperti ini hal yang paling maximal yang bisa kulakukan hanyalah menyelamatkan Darren melalui medis, paling mentok di R.ICU......selanjutnya????
hanya TUHAN yang bekerja....

gak lama aku masuk ke dalam R.ICU aku melihat Darren sudah memakai peralatan ICU lengkap...
aku menangis....
dan aku melihat dia masih sangat lemah...
aku hanya bisa membisikan nyanyian di telinganya...
"YESUS...YESUS dengar doaku....janganlah Tuhan lalui...brilah berkatMu.."

aku bilang ke Darren "Darren sayang, mama sayang DArren, mama tunggu di luar semalaman, mama gak boleh masuk ke dalam....papa juga tunggu Darren di luar, mama dan papa berdoa terus buat Darren...
Darren yang kuat ya..
walaupun mama gak bisa selalu ada di samping darren tapi Tuhan Yesus selalu jaga Darren...Tuhan Yesus selalu ada"
saat itu Darren langsung panggil mama....
"mama...mama...ecup aga eyen..." (mama, Yesus jaga Darren)
Trus dia sendiri yang langsung nyanyi….ecupp ecuup…
“Yesus…Yesus…dengar doaku…janganlah Tuhan lalui brilah berkatMu”
Dan suster di dalam R.ICU pun dibuatnya tercengang karena kepandaian Darren….
ALLAHKU LUAR BIASA…
Aku tau Darren sudah bersaksi bagi semua orang tentang YESUS melalui sakitnya…dalam R.ICU diantara anak-anak yang benar-benar mengharapkan mujizat dan kesembuhan…..

hari itu....
aku baru sadar....
tanggal 9
bulan 9
tahun 2009
jam 9 malam
Darren masuk ICU.......

aku tau Darren bukan anak biasa....
Darren anak yang luar biasa....

Tuhan memilih Darren untuk menyatakan kuasa MUJIZATNYA.....
Karena bukan hanya kali ini saja Darren mendapatkan pertolongan TUHAN, sejak dari dalam kandungan-pun aku sudah menyadarinya, Darren adalah anak yang hebat, yang akan dipakai Tuhan secara luar biasa…..

aku langsung berdoa sama-sama Darren, mengucap syukur pada Tuhan, atas kemajuan yang sudah dialami Darren, dari yang samasekali tidak bisa apa-apa, sampai DArren boleh sadar dan berbicara..

sore harinya saat jam besuk lagi, aku dan denny bisa masuk ke dalam R.ICU dan aku liat Darren sudah jauuh lebih baik...
suster-suster semua ketawa dibuatnya...
mereka bilang darren anak yang cerdas, dan lucu...

kami bangga...sangat bangga pada anak kami Darren....
kami sebagai orang tua merasa suatu kehormatan Tuhan memilih kami untuk melalui hal ini...

sore itu juga Darren boleh dipindahkan ke ruang perawatan, Darren bisa keluar dari R.ICU
PUJI TUHAN....kami sangat senang....
Perkembangan kesembuhannya sangat mengagumkan….dokterpun mengakuinya..

dan...
besoknya....DArren sudah bisa dilepaskan infusnya...
Darren boleh makan....
Darren sudah bisa bermain seperti biasanya...

Hari ini…..
Darren sudah boleh pulang……..
LUAR BIASA…….
dia bukan hanya pulih 100% dari sakit yang hampir merenggutnya, tapi justru dia tambah pintar, tambah aktif dan lagi-lagi……
dokter pun mengakuinya….
Saat dokter datang untuk memeriksa Darren, dia bilang….”bu, Darren ini sangat cerdas untuk anak seumurannya….”

PRAISE THE LORD
MY JESUS IS AMAZING!!!!

jadikan hari ini BAHAGIA
jika kemarin sempat TERLUKA

jadikan hari ini SENYUM
jika kemarin sempat MENANGIS

jadikan hari ini KENYATAAN
jika kemarin sempat BERHARAP

wujudkan itu BERSAMA YESUS.....


Semua yang kuceritakan ini benar-benar kejadian yang sesungguhnya, aku tidak mendramatisir dan mengada-ada….
Aku inging men-sharingkan kisah Darren pada kalian semua yang membacanya agar menjadi berkat dan menguatkan kita semua…
Bahwa ALLAH kita adalah ALLAH yang HIDUP, yang SANGGUP melakukan segala sesuatu
Apa yang kelihatan mustahil bagi manusia, namun TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH

PUJI TUHAN...

tak terbatas kuasaMU TUHAN
semua dapat KAU lakukan...
apa yang kelihatan mustahil bagiku
itu sangat mungkin bagiMU
disaatku tak berdaya, kuasaMU yang sempurna
selama TUHAN ada, MUJIZAT itu NYATA
bukan karena kekuatanku, namun ROHMU ya TUHAN
ketika KUBERDOA, MUJIZAT itu NYATA


terima kasih teman-teman untuk doanya...
Tuhan memberkati...


-KINANTI AMANDA LESNUSSA-

2 komentar on "MY ALMIGHTY GOD"

Anonim mengatakan...

Thanks sister, kisah ini membangkitkan api rohku yang, membakar semangat hidupku untuk tetap menjadi saksi Tuhan Yesus.
Tuhan Memberkati Ibu dan keluarga, terutama Darren. Apa yang direncanakan Tuhan Yesus di dalam hidupnya, jadilah.... untuk kemuliaanNya

TUHAN YESUS MEMBERKATI

blessed on 27 Januari, 2011 19:38 mengatakan...

Puji Tuhan, jika kesaksian ini bisa memberkati Anda.. :)

Kalau mau berkenalan langsung, ini FB dari Mamanya Darren:
http://www.facebook.com/amanda.lesnussa

Roma 12:11
"Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan."

Posting Komentar

 

Fedora Copyright © 2009