26.9.09

Facebook

Diposting oleh blessed di 14.19

Akhir2 ini dunia internet khususnya di Indonesia sedang booming dengan yang namanya Facebook (FB). Hampir setiap orang memiliki account facebook. Bahkan sampai anak SMP pun yang seharusnya menurut peraturan FB belum bisa membuat account apabila umurnya belum genap 17 tahun pun akan berbohong agar dia bisa memiliki account facebook seperti yang lainnya.

Yah, jejaring persahabatan memang lagi maraknya disukai.
Orang berlomba-lomba untuk mencari teman2 lama sampai menambah teman2 baru.
Setiap hal atau segala aktifitas akan dishare melalui facebook.
Update status wajib hukumnya setiap hari. Komen di setiap status terbaru.
Dari bangun tidur sampe mo tidur lagi..

FaceBook memang memiliki banyak manfaat.
Mulai dari mengiklankan produk sampai bisa menjadi berkat melalui update status berisi ayat Alkitab atau pun sharing kesaksian lewat catatan kita.

Tak jarang juga kita membaca status yang berisi curahan hati:
"Lagi bimbang nih.." "Knapa ya?" "Minta solusi donk", dsb.
Dan tak sedikit pula komen di bawahnya.
Walau terkadang kita bisa curhat di FB, dan mendapatkan kekuatan baru dengan comment yang ada..
Tapi kita harus ingat, lebih dari itu, Tuhanlah yang memakai teman2 kita untuk menguatkan kita.

Tidak sama halnya dengan account FB yang lain.
Kita tidak perlu harus meng-add Dia terlebih dahulu, dan menunggu-Nya approve request kita untuk menjadi sahabat-Nya.
Kita juga bisa corat-coret di wall-Nya, dan pasti DIA juga akan LANGSUNG comment.
Tuhan selalu online, Dia juga selalu memperhatikan update status kita.

Jadi jika kita sempat menghabiskan banyak waktu kita di FB, seharusnya kita juga bisa memberikan waktu kita lebih banyak bersama DIA.
Ingat Facebook, jangan lupakan DIA. Amin!


Yesaya
43:4 Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.
43:5 Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat.
43:6 Aku akan berkata kepada utara: Berikanlah! dan kepada selatan: Janganlah tahan-tahan! Bawalah anak-anak-Ku laki-laki dari jauh, dan anak-anak-Ku perempuan dari ujung-ujung bumi,
43:7 semua orang yang disebutkan dengan nama-Ku yang Kuciptakan untuk kemuliaan-Ku, yang Kubentuk dan yang juga Kujadikan!"
43:8 Biarlah orang membawa tampil bangsa yang buta sekalipun ada matanya, yang tuli sekalipun ada telinganya!
43:9 Biarlah berhimpun bersama-sama segala bangsa-bangsa, dan biarlah berkumpul suku-suku bangsa! Siapakah di antara mereka yang dapat memberitahukan hal-hal ini, yang dapat mengabarkan kepada kita hal-hal yang dahulu? Biarlah mereka membawa saksi-saksinya, supaya mereka nyata benar; biarlah orang mendengarnya dan berkata: "Benar demikian!"
43:10 "Kamu inilah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.
43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.
43:12 Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku," demikianlah firman TUHAN, "dan Akulah Allah.
43:13 Juga seterusnya Aku tetap Dia, dan tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku; Aku melakukannya, siapakah yang dapat mencegahnya?"

0 komentar on "Facebook"

Posting Komentar

 

Fedora Copyright © 2009