27.2.10

Happy Day

Diposting oleh blessed di 18.25

Puji Tuhan, Dia sudah menambahkan umurku setahun lagi..

Tepat jam 12 malam, pertama kalinya yg memberi ucapan selamat padaku adalah Bapa.. Ya, aku matikan HP dan offline dari dunia maya, untuk bertemu dengan-Nya, n mengucapkan terima kasih pada-Nya. Dia memberikan aku hadiah yang begitu berarti subuh ini.. Dia mengatakan dari hati-Nya, hati pribadi Bapa, untuk menjadikan ulangtahunku ini menjadi suatu peringatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. "Anak-Ku, bila kau dekat dengan dengan-Ku, kamu pasti dalam perlindungan dan pemeliharaan-Ku."

Siang hari, Dia memberiku satut kejutan lagi. Satu tugas baru Dia berikan melalui pelayanan maya. Ya dimana aku bisa melayani tanpa perlu dikenal orang. Karna aku ingin orang tidak perlu mengenal aku, tapi orang dapat mengenal Dia melalui setiap tindakanku. Terima kasih Bapa untuk tanggung jawab ini.

Sore hari aku ikut dalam ibadah pemuda, yang acaranya adalah nonton Film "FireProof", dimana aku mendapatkan begitu banyak berkat dari film ini. Dan salah satunya adalah Dia mengingatkanku kembali pada firman-Nya ketika pagi hari. Jika aku mendekat pada-Nya, maka akupun bisa memabawa orang2 yang ada di sekelilingku untuk mendekat pada-Nya. Wow.. hari ini emang bener2 udah dirancang sedemikian rupa oleh-Nya, sehingga aku berulang-ulang kali menguap syukur pada-Nya.

Tak berhenti sampai jam 9. Jam 10 orangtuaku meminta aku membaca sebuah ayat, yang akan menjadi pedomanku di ultahku yang ke-23 ini, yaitu Mazmur 23. Aku hafal sekali ayat ini, yaitu nyanyia mazmur Daud "Tuhan adalah Gembalaku". Percaya gak percaya, karna seharian ini, aku memang menyanyikan lagu ini.. Wow, sekali lagi kataku. erdiri dari 6 ayat, dan 6 bagian juga yang terkandung didalamnya, yaitu: kesejahteraan, kesegaran, tuntunan, perlindungan, urapan, dan pada akhirnya adalah kekekalan. Thanks.. thanks.. thanks.. and thanks God..

Setelah membaca ayat ini dan berdoa, aku pun masuk ke kamar. Lagi-lagi aku datang pada-Nya, apalagi Tuhan yang mau hadiahkan kepadaku? Untuk menyempurnakan hariku, Dia memberikan satu ayat lagi kepadaku. Ayat yang benar2 pas, untuk kaum muda, yaitu Titus 2:7 "Dan jadikanlah dirimu sendiri suatu teladan dalam berbuat baik".

Hmm, aku termenung, aku mengurutkan kembali hal-hal yang Dia berikan padaku di hari jadiku yang ke-23 ini. Intinya adalah 2 hal: Dia menginginkan aku lebih mendekatkan diri pada-Nya, dan mengharapkan agar aku bisa menjadi pancaran terang cahaya-Nya.

Terima kasih Tuhan tak henti-hentinya aku ucapkan syukur.

0 komentar on "Happy Day"

Posting Komentar

 

Fedora Copyright © 2009